Blogger Widgets

Wednesday, August 1, 2018

Meski Hanya Lewat Mimpi (Puisi)

Meski Hanya Lewat Mimpi
Karya : Dian Arianti


Tuhan, kenapa kau izinkan dia pergi
Pergi ke alam yang sunyi dan kelam
Dan meninggalkan sejuta kenangan
Kenangan terindah antara aku dan dia




Tuhan, jika aku boleh memilih
Aku lebih memilih untuk bersamanya
Bersamanya ikut ke alam yg sunyi dan kelam
Dan meninggalkan berjuta-juta keegoisan didunia ini


Tuhan, izinkan aku bertemunya
Walau hanya sekejap mata
Untuk melepaskan semua kerinduan dibenakku


Tuhan, aku rindu dia
Pertemukanlah aku dengannya
Meski hanya lewat mimpi


********************************

Yang mau download filenya silahkan klik link dibawah ini :
Link 1 | Link 2 | Link 3 | Link 4

Hanya puisi iseng-iseng.
Maaf kalau aneh.
I hope you like it, guys. xD

No comments:

Post a Comment