Blogger Widgets

Friday, December 28, 2018

OST Anime dan Live Action Kimi no Suizou wo Tabetai

Haiiiii, kali ini Dian mau share tentang Anime dan Live Action Kimi no Suizou wo Tabetai (I want to eat your pancreas/Let me eat your pancreas) nihhh, bahkan live actionnya rilis terlebih dahulu dari animenya lohhh, jarang-jarang kan yaakk, biasanya mah Anime dulu yang rilis baru Live Actionnya..
Oiya, btw dari judulnya terasa aneh yak, yakali makan pankreas orang wkwkwk xD

Yang penasaran kuy scroll aja ke bawah xD


ANIME VERSION


SINOPSIS :

Musim semi di bulan April dan bunga sakura yang terakhir masih mekar. Kutu buku yang biasanya menyendiri tanpa minat pada orang lain menemukan sebuah buku di ruang tunggu rumah sakit. Tulisan tangan di sampulnya bertuliskan: "Living with Dying." Dia segera menemukan bahwa itu adalah buku harian yang disimpan oleh teman sekelasnya yang sangat populer dan benar-benar ceria, Sakura Yamauchi, yang mengungkapkan kepadanya bahwa dia diam-diam menderita penyakit pankreas dan hanya memiliki waktu yang tersisa. Pada saat inilah dia mendapatkan hanya satu orang lagi untuk berbagi rahasianya.

Berusaha mempertahankan kehidupan yang normal sebanyak mungkin, Sakura bertekad untuk menjalani hidupnya sepenuhnya sampai hari terakhir. Saat semangat bebasnya dan tindakan yang tidak terduga membuat pria itu berulang kali, hatinya mulai berubah secara bertahap. 


Yang mau nonton animenya, silahkan tonton di bioskop :v
*********************************

LIVE ACTION VERSION


SINOPSIS :

Saya (Takumi Kitamura) adalah siswa sekolah menengah. Kebetulan saya menemukan buku harian oleh teman sekelas saya Sakura Yamauchi (Minami Hamabe) yang mengungkapkan dia menderita penyakit pankreas. Saya menghabiskan waktu bersama Sakura, tetapi dia meninggal.

12 tahun kemudian, karena kata-kata Sakura, aku (Shun Oguri) sekarang menjadi guru sekolah menengah di sekolah yang sama tempat aku lulus. Ketika saya berbicara dengan murid saya, saya ingat beberapa bulan yang saya habiskan bersama Sakura. Sementara itu, Kyoko (Keiko Kitagawa), yang adalah teman Sakura, akan segera menikah. Kyoko juga mengingat hari-hari yang dia habiskan bersamaku dan Sakura. (Sumber : http://asianwiki.com/Let_Me_Eat_Your_Pancreas))


Yang mau download filmnya, bisa klik link dibawah ini, link ini akan membawa kalian ke website orang lain yang mengupload film ini xD



********************************* 

FREE DOWNLOAD OST ANIME KIMI NO SUIZOU WO TABETAI  (I WANT TO EAT YOUR PANCREAS) (2018)

Free Download Sumika - Fanfare (Opening Theme)


Free Download Sumika - Haru Natsu Aki Fuyu (Shunkashuutou) (Ending Theme)
Link 1 | Link 2


Free Download Sumika - Himitsu (OST I wan to eat your pancreas)
Link 1 | Link 2



Yang mau download soundtrack-soundtrack dari anime lain bisa lihat di link dibawah ini xD

No comments:

Post a Comment