Blogger Widgets

Tuesday, October 1, 2019

Review dan Download OST Drama Korea Monchouchou Global House (2019) END

Haiii, kembali lagi dengan Dian xD 
Kali ini aku mau share drama korea terbaru yang berjudul "Monchouchou Global House" ..
Drama ini akan diperankan oleh Lee Dae Hwi AB6IX dan Kang Min Ah..
Yeay akhirnya dedek daehwi debut jadi aktor xD
Yuukkk yang penasaran langsung scroll ke bawah aja :p





SINOPSIS :
Ini bercerita tentang pekerjaan dan kisah cinta 6 pria dan wanita dari seluruh dunia yang tinggal di rumah berbagi global mewah di Seoul di YeonNamDong, dan kisah hidup, cinta, dan persahabatan mereka.

Dong Jin Woo adalah pemilik andal dari rumah saham. Pada usia muda, orang tuanya meninggal dan dia dibesarkan oleh neneknya. Berkat keterampilan investasi real estat yang ia pelajari dari neneknya, ia menjadi investor real estate yang sukses yang telah mengumpulkan banyak aset.

Di tengah rumah berbagi ini penuh sukacita dengan orang-orang muda dari kebangsaan yang berbeda, ada Kang Yu Na. Ketika dia mulai mengganggu kehidupan pribadinya dan menemukan kesalahan di dalamnya, dia mulai jatuh cinta padanya.

Kang Yu Na adalah seorang mahasiswa yang sedang cuti. Dia mulai bekerja di global share house sebagai staf. Dia memulai asmara dengan pemilik rumah berbagi Dong JinWoo dan memiliki berbagai persahabatan dengan pemuda global yang tinggal di rumah berbagi.

Nicky jatuh cinta dengan hiburan Korea melalui YouTube dan menetap di Korea. Melalui Saluran YouTube-nya, ia memperkenalkan Korea kepada orang-orang di seluruh dunia. Dia adalah pria yang lucu yang suka menerima perhatian dan cinta. Dia dalam cinta segitiga dengan Tae YoonMin dan Moon SoRa.
  

FREE DOWNLOAD OST MONCHOUCHOU GLOBAL HOUSE (2019)

Free Download Sunyoul, Hwan Hee, Xiao - OH! Really! (OST Monchouchou Global House Part 1)
Link 1

Free Download Kim EZ - Remaining Word (OST Monchouchou Global House Part 2)
Link 1


Yang mau download lebih banyak lagi soundtrack-soundtrack drama korea, bisa klik link dibawah ini :)
List Soundtrack Drama Korea

Yukk yang mau download dramanya bisa klik link dibawah ini, link ini akan membawa kalian ke website orang lain yang mengupload drama ini xD
Link 1 | Link 2 

**************************

Yang mau beli kado untuk temannya atau yang lagi butuh sesuatu buat diri sendiri, bisa mampir ke ONLINE SHOP aku di tokopedia namanya MONGAN SHOP.. Harga Murah Meriah Gaes.. Dijamin aman dan jangan takut ditipu yaa gaes, karena belinya lewat tokped lohhh xD


Yang mau request ost yang lain bisa komentar di postingan ini REQUEST OST

No comments:

Post a Comment