Blogger Widgets

Wednesday, June 15, 2016

Perih (Puisi)

PERIH
Karya : Dian Arianti





Sakit yang tergores dihati sangat sulit untuk dihilangkan
Bagaikan luka fisik bertubi-tubi yang kita terima
Mungkin sakitnya tidak seberapa
Tapi bekas luka yang tersisa itulah yang lebih menyakitkan


Ingin kulupakan
Ingin kuhilangkan
Sakit yang mungkin membawa hatiku kepada perasaan dendam
Perasaan yang mungkin tidak boleh dirasakan oleh orang sepertiku

Tuhan, jika aku boleh memohon
Aku ingin hidup seperti dulu
Di kehidupan dimana aku hidup tanpa beban
Hidup dengan bahagia dan dengan keluarga yang lengkap

Aku ingin terbebas dari rasa dendam yang mengikatku
Aku tidak ingin selamanya terkurung disini
Sakit… sangat sakit rasanya hidup dengan dendam
Dendam yang sangat amat menyiksaku

Aku ingin lupakan, aku ingin melupakan dan memaafkan kesalahan orang itu
Namun rasa sakit yang ku terima tak bisa ku lupakan begitu saja
Mungkin hanya kepercayaan dari seseoranglah yang hanya bisa menyembuhkanku
Menyembuhkanku dari rasa dendam yang menyelimutiku sedari dulu

 ***

Jika ada yang ingin download puisi ini dalam bentuk dokumen, silahkan klik link
Link 1 | Link 2

No comments:

Post a Comment