Blogger Widgets

Monday, July 1, 2019

Review dan OST Drama Korea Justice (2019) END

Updated 15/09/2019 Pukul 20.10
Haiii, kembali lagi dengan Dian xD 
Kali ini aku akan share drama korea terbaru yang berjudul "Justice" ..
Drama bergenre legal-thriller ini akan diperankan oleh Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Nana (After School), dan Park Sung Hoon ..
Bagi yang suka genre thriller, drama ini bisa dicoba xD
Yuukkk yang penasaran langsung scroll ke bawah aja :p



SINOPSIS :
Lee Tae-Kyung (Choi Jin-Hyuk) adalah seorang pengacara bintang dengan tingkat kemenangan terbaik. Dia mampu memenangkan kasus dengan menggunakan logika tajam dan pidato cerdasnya. Lee Tae-Kyung mengumpulkan kekuatan dan kekayaan dengan berurusan dengan klien yang merupakan bagian dari kelas elit. Kasingnya biasanya dirujuk dari Song Woo-Yong (Son Hyun-Joo) yang merupakan pemilik perusahaan konstruksi. Lee Tae-Kyung membuat para penjahat kelas tinggi ini dibebaskan atau setidaknya menerima masa percobaan. Lee Tae-Kyung pertama kali menjadi pengacara untuk membalas dendam untuk adik laki-lakinya, tetapi sejak itu ia menjadi fokus pada uang. Dia berubah ketika dia berurusan dengan serangkaian kasus yang melibatkan aktris yang hilang.

Sementara itu, Song Woo-Yong telah mengembangkan perusahaan konstruksinya
y dengan menyalurkan kasus-kasus kriminal yang melibatkan orang kaya ke Lee Tae-Kyung. Bagi keluarganya, ia menginginkan lebih banyak kekuatan. Dia datang ke konflik dengan Lee Tae-Kyung atas kasus yang melibatkan aktris yang hilang.

 
FREE DOWNLOAD OST JUSTICE (2019)

Free Download RICHARD PARKERS - Waterfall (OST Justice Part 1)
Link 1


Yang mau download lebih banyak lagi soundtrack-soundtrack drama korea, bisa klik link dibawah ini :)
List Soundtrack Drama Korea

Yukk yang mau download dramanya bisa klik link dibawah ini, link ini akan membawa kalian ke website orang lain yang mengupload drama ini xD
Link 1 | Link 2 

**************************

Yang mau beli kado untuk temannya atau yang lagi butuh sesuatu buat diri sendiri, bisa mampir ke ONLINE SHOP aku di tokopedia namanya MONGAN SHOP.. Harga Murah Meriah Gaes.. Dijamin aman dan jangan takut ditipu yaa gaes, karena belinya lewat tokped lohhh xD


Yang mau request ost yang lain bisa komentar di postingan ini REQUEST OST

No comments:

Post a Comment