Blogger Widgets

Thursday, July 4, 2019

Rekomendasi 4 Drama Taiwan Terseru 2020

Haiiiii kembali lagi dengan Dian xD
Kali ini Dian akan share drama-drama Taiwan yang seruuu apa aja menurut Dian, dan bagi kalian yang suka drama-drama Taiwan dengan cerita-cerita romantis yang ringan dan nggemesin, kalian bisa coba rekomendasi dari aku dibawah ini, karena drama yang aku tonton kebanyakan drama yang bergenre romantis gaes :D

1. Miss In Kiss (2016)

Sinopsis :
Setelah gempa bumi menghancurkan rumah Xiang Qin, dia dan ayahnya pindah bersama keluarga teman kuliah ayahnya, Paman Ah Li. Yang mengejutkannya, bibi dan pamannya yang baik hati dan ramah adalah orang tua dari teman sekolahnya yang dingin dan jauh Jiang Zhi Shu, seorang jenius dengan IQ 200 yang belum lama ini menolak naksirnya yang tak ada habisnya kepadanya. Akankah kedekatan itu memberinya kesempatan kedua untuk memenangkan hati Zhi Shu? Atau, akankah cintanya berakhir di bawah kata-katanya yang dingin? Apa yang terjadi ketika ada persaingan untuk hatinya?
(Sumber : https://mydramalist.com/18519-miss-in-kiss)

Dramanya bisa kalian download di link dibawah ini, link di bawah sudah ada subtitle indonesianya yaa ..
Link Download Drama Miss In Kiss


2. Refresh Man (2016)
Sinopsis :
Zhong Yu Tang dan Ji Wen Kai adalah teman masa kecil. Nilai Wen Kai selalu normal tetapi nilai Yu Tang benar-benar baik. Setelah menjadi dewasa dan memasuki masyarakat, Yu Tang telah memasuki dunia kosmetik dan memiliki kesempatan untuk menjadi sekretaris CEO baru. CEO akhirnya menjadi Ji Wen Kai! Dan kisah mereka berlanjut.
(Sumber : https://mydramalist.com/16495-refresh-man)

Dramanya bisa kalian download di link dibawah ini, link di bawah sudah ada subtitle indonesianya yaa ..
Link Download Drama Refresh Man


3. Devil Beside You (2005)
Sinopsis :
Setelah akhirnya mendapatkan keberanian untuk mengakui perasaannya, Qi Yue menyerahkan surat cintanya kepada Yuan Yi, tetapi dengan sedikit nasib buruk, dia tidak melihat dan berjalan melewatinya. Orang yang berdiri di depannya adalah pembuat onar di sekolah, yang terkenal karena cara jahatnya - Jiang Meng. Iblis akan mendapatkan apa yang diinginkannya, dan objek keinginannya adalah Qi Yue. Meskipun memiliki eksterior yang kejam, hati Jiang Meng baik dan peduli, yang benar-benar menyentuh Qi Yue. Masalah besar tetap ada - Jiang Meng adalah putra dari ibu Qi Yue yang akan menikah. ~~ Adaptasi manga 'Akuma de Sourou' oleh Takanashi Mitsuba.
(Sumber : https://mydramalist.com/42-devil-beside-you)

Dramanya bisa kalian download di link dibawah ini, link di bawah sudah ada subtitle indonesianya yaa ..
Link Download Drama Devil Beside You


4. Meteor Garden (2001)
Sinopsis :
Shan Cai, yang orang tuanya jauh dari kaya, menghadiri Universitas Ying De, sekolah swasta yang didirikan khusus untuk siswa kaya. Selain dipandang rendah oleh teman-teman sekelasnya yang kaya, dia membuat marah pemimpin F4, Dao Ming Si. F4 terdiri dari Dao Ming Si, Hua Ze Lei, Xi Men, dan Mei Zuo, yang merupakan ahli waris dari empat keluarga terkaya. Keluarga mereka adalah pendiri sekolah dan tidak ada yang berani menyilangkan mereka. Shan Cai tidak takut untuk membela DMS, tindakan yang tidak pernah dilakukan siapa pun sebelumnya, dan memicu minat Dao Ming Si padanya. Namun, penyiksaannya yang terus-menerus terhadapnya telah membuatnya menderita sementara dia jatuh cinta pada Hua Ze Lei yang lembut, yang datang menyelamatkannya. Bisakah Dao Ming Si memenangkan cintanya meskipun eksteriornya dingin dan kejam? Apa yang terjadi ketika ibunya memutuskan untuk menggunakan setiap trik yang ada untuk memisahkan mereka? Bisakah mereka menyesuaikan diri dengan perbedaan satu sama lain karena status sosial mereka yang sangat tidak sesuai?
(Sumber : https://mydramalist.com/141-meteor-garden)

Dramanya bisa kalian download di link dibawah ini, link di bawah subtitle inggris yaa ..
Link Download Drama Meteor Garden

No comments:

Post a Comment