Blogger Widgets

Monday, July 6, 2015

Life

Telah lama aku berpijak di dunia ini.
Tak ada satu pun secerca harapan agar aku dapat merasakan indahnya dunia.

Namun apa daya.
Disini…
Aku hanya bagaikan sampah yang hanyut disungai.
Dan disinilah kehidupan ku yang sebenarnya dimulai.
Kehidupan ku hanya mengikuti arah arus sungai yang mengalir.
Entah sampai mana aku terbawa oleh arus, aku hanya bisa pasrah.
Aku akan terhambat apabila ada batu-batu besar yang berada ditengah kehidupanku
Dan disinilah penderitaan ku dimulai.
Andai aku dapat memilih arus,
Aku hanya ingin mengalir dengan tenang, sunyi, dan tentram layaknya air yang mengalir disungai yang akan membawaku kedalam kehidupan yang sunyi.
Hidup bahagia bersama separuh jiwa ku yang lain,
Hidup tenang bersama mereka,
Dan hidup tentram layaknya keluarga bahagia.

Serta tanpa adanya hambatan yang ada di dunia ini.

No comments:

Post a Comment