Blogger Widgets

Monday, December 2, 2013

Penyesalan

Kehidupanku sangatlah indah
Dimana ada aku dan kalian
Susah, senang, kita lalui bersama
Canda, tawa, dan tangis pun kita jalani bersama




Tapi itu dulu. . .
Jauh sebelum ketika salah satu diantara kalian meninggalkanku
Meninggalkanku untuk selamanya. . .
Dengan meninggalkan berjuta kenangan dan puing-puing penyesalan yang masih membekas dihati ini



Hatiku rapuh setelah ditinggal olehnya, Tuhan..
Dadaku terasa sesak dan sangat sulit tuk bernafas
Seandainya dulu aku sudah mengerti apa-apa
Mungkin tidak akan seperti ini jadinya



Hidupku yang dahulu indah kini berubah menjadi kelam
Disaat seseorang masuk ke dalam hidup kami
Menurutku dia baik
Tapi entah untuk besok, lusa, dan seterusnya


Ketika ada yang muncul lagi dikehidupan kami
Aku merasa tersiksa
Aku merasa terlupakan
Dan aku merasa terasingkan



Dulu kasih sayang yang dia berikan padaku begitu besar...
Tapi..
Sekarang...?
Semuanya telah berubah..



Kuatkanlah hamba, Tuhan..
Jadikanlah hamba orang yang tegar tuk menjalani hidup ini..
Berikanlah semangat dihidup hamba..
Dan bantulah hamba tuk melupakan rasa penyesalan itu, Tuhan.

No comments:

Post a Comment